Harga Salep Mederma Gel Penghilang Bekas Luka Januari 2017

Harga Salep Mederma Gel Penghilang Bekas Luka 2017 - Luka yang membekas di bagian tubuh sangat mengganggu sekali keberadaan nya,selain membuat kita tidak pede terkadang suka menjadi bahan perhatian orang lain,apalagi bekas luka yang besar,namun suka ada bekas luka yang kecil yang ada di bagian wajah seperti bekas luka jerawat yang sangat susah di hilangkan,namun untuk saat ini anda tidak perlu risau,karena untuk kemajuan jaman sekarang ada obatnya.

Obat untuk menghilangkan bekas jerawat atau bekas luka lainnya adalah salep mederma untuk bekas jerawat,salep mederma bisa anda beli di apotik terdekat pasti tersedia,obat penghilang bekas luka mederma ada yang berupa mederma gel dan juga mederma cream, untuk harga mederma gel dan harga mederma cream yang pastinya akan sedikit berbeda.

Salep mederma obat penghilang luka ini sangat peraktis,dan cara penggunaan nya pun sangat mudah,anda tinggal mengoleskannya ke bagian bekas luka dengan secara merata,dan sesuai menurut yang harus di anjurkan,karena jika berlebihan juga tidak baik rasanya kalau menurut saya,dan jika kurang pun rasanya tidak baik juga sih.
Harga mederma
Harga mederma skin care for scars atau harga salep mederma / harga obat mederma di sini kami sediakan harganya di bawah artikel ini,harga yang tersedia di sini adalah sebuah harga yang pastinya tidak akan jauh dengan harga yang di pasarkan,memang terbilang mahal dengan ukuran yang kecil akan tetapi khasiat yang di miliki sangat memuaskan dan mampu menghilangkan bekas luka di bagian tubuh wajah kaki dan tangan.

Komposisi Mederma
Mederma mengandung purified water, PEG-4, Allium cepa extr, allantoin dan xanthan gum.
Dosis Dan Penggunaan Mederma
Mederma dioleskan secara merata 3-4 x dalam sehari serta digosok secara perlahan selama 2-3 menit di scar. Untuk lama pemakaian 3-6 bulan pada scar lama dan 8 minggu untuk luka yang lama.
Harga Obat Mederma di Apotik
Produk Harga
Mederma Gel 20 G Rp.226.800,-

Sekian saja informasi mengenai sebuah harga salep mederma untuk bekas jerawat semoga dengan adanya informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda dapat membantu anda yang mana anda saat ini sedang mencari sebuah informasi mengenai sebuah Harga Mederma untuk penghilang luka di bagian tubuh terima kasih.