Katalog Daftar Harga Kosmetik Inez Terbaru 2017

Inez Kosmetik - Apakabar pembaca blog rahasiacantiku dot com ? tentunya sehat walafiat ya,gak kerasa ya sudah banyak ternyata yang aku bagikan sama kalian baik itu dari tips kecantikan ataupun kesehatan juga soal promo sama harga kosmetik/makeup,ngomong-ngomong nih aku saat ini mau bagiin sebuah info updatenya harga kosmetik dari produk inez lo, tentunya penasaran kan.

Untuk itu ikuti terus blog rahasiacantiku dot com,soalnya aku selalu memberikan sebuah info yang segar-segar buat kalian,ngomong-ngomong ko segar-segar ya kaya buah-buahan aja hehe..oh ia kaliain udah pada tau kan mengenai produk inez kosmetik ? inez kosmetik itu kalo menurut aku bagus di pakai terus gak berbahaya lagi,tapi ada yang bilang bahaya,ngga lah itu yang ngarang aja.

Kosmetik atau makeup dari inez memang bagus di pakai,cuma kalo yang gak coco sama kosmetik inez ini ya pasti hasilnya gak bakalan baik,mau pake kosmetik mana aja juga kalo gak cocok pasti gak bakalan baik lah, ia ga ?inez kosmetik indonesia juga banyak memberikan sebuah reviw,terus banyak pilihan yang bisa kamu pilih,salah satunya yaitu beda inez,lipstik inez cream pokonya banyak deh,bedak inez untuk kulit berminyak juga ada.
Kosmetik Inez
Nah udah tau kan kamu sekumpit apa di inez kosmetik?kalo udah tahu yu kita langsung ke pembahasan utama yang akan aku kasih tau ke kalian semua,yaitu mengenai update dari pada daftar Harga Kosmetik Inez ,mulai dari harga inez kosmetik untuk jerawat,harga bedak inez,harga bedak padat inez malah ada juga lo harga paket kosmetik inez untuk seserahan aku sediakan disini infonya,di bawah artikel ini.

Daftar Harga Kosmetik Inez Semua Produk
Produk Inez Harga
INEZ LUSCIOUS LIQUID LIPSTICK Rp.58.200,-
INEZ LIP CONDITIONER Rp.41.800,-
INEZ 900 LIPSTICK Rp.53.400,-
INEZ LOOSE EYE SHADOW POWDER Rp.30.100,-
INEZ DEEP CARE MASSAGE CREAM Rp.30.000,-
INEZ MILD SCRUB GEL FOR DELICATE SKIN Rp.31.000,-
INEZ OILFREE FACIAL FOAM Rp.32.900,-
INEZ TRANSLUCENT EYE WRINKLE STICK Rp.30.100,-
INEZ COMPACT POWDER REFILL Rp.28.900,-
INEZ DEEP CLEAN CLAY MASK Rp.32.900,-
INEZ 7TH DAY SCRUB Rp.31.000,-
INEZ OILFREE MOISTURIZING LOTION Rp.34.000,-
INEZ BALANCED SKIN TONER Rp.34.000,-
INEZ LIGHTENING MOISTURIZING CREAM Rp.34.000,-
INEZ EYEZONE Rp.35.000,-
INEZ CREAMY MILK CLEANSER Rp.34.000,-
INEZ BRUSH-ON PEEL-OFF MASK Rp.32.900,-
INEZ OILFREE MOIST CREAM Rp.34.000,-
INEZ CONCEALING STICK Rp.38.800,-
INEZ LIP LINER Rp.35.900,-
INEZ PRECIOUS COOL MOIST GEL Rp.40.700,-

Cukup panjang bukan daftar harga kosmetik,makeup inez terbaru dan terupdate,semoga info promo harganya bermanfaat buat kamu semua,eh ada yang lupa,selain kosmetik inez aku juga sebelumnya udah update info mengenai harga dari pada produk maybelline ,pixy,wardah,revlon dan lainnya,yang mungkin aja kalin ingin tahu update harga terbarunya.